Kamis, 06 Juni 2013

JAWABAN 2 QUIZ ON_LINE

 JAWABAN 2 :



Public Class Form1

    Private Sub Label3_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Label3.Click

    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        NIKK.Items.Add("K1001")
        NIKK.Items.Add("K2003")
        NIKK.Items.Add("S1001")
        NIKK.Items.Add("S2002")
        NIKK.Items.Add("S3003")
        NIKK.Items.Add("A1001")
        NIKK.Items.Add("A2002")
        NIKK.Items.Add("A3003")

        golongann.Items.Add("III A")
        golongann.Items.Add("III B")
        golongann.Items.Add("III C")

    End Sub

    Private Sub TextBox2_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Bagiann.TextChanged

    End Sub

    Private Sub Label1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Label1.Click

    End Sub

    Private Sub NIKK_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles NIKK.SelectedIndexChanged
        Dim x As String
        x = Microsoft.VisualBasic.Left(NIKK.Text, 1)
        Select Case x
            Case "K" : Bagiann.Text = "KEUANGAN"
            Case "A" : Bagiann.Text = "ADMINISTRASI"
            Case "S" : Bagiann.Text = "DIREKTUR"
        End Select
        Select Case NIKK.Text
            Case "K1001" : nm.Text = "JIMMY"
            Case "K2003" : nm.Text = "STEPHANUS"
            Case "S1001" : nm.Text = "CHANDRA"
            Case "S2002" : nm.Text = "SITORUS"
            Case "S3003" : nm.Text = "ZERO"
            Case "A1001" : nm.Text = "FOSTROT"
            Case "A2002" : nm.Text = "BRIAN"
            Case "A3003" : nm.Text = "LEO"
        End Select
    End Sub

    Private Sub golongann_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles golongann.SelectedIndexChanged
        Select Case golongann.Text
            Case "III A" : gaji.Text = 1500000
            Case "III B" : gaji.Text = 2500000
            Case "III C" : gaji.Text = 3500000
        End Select
        Select Case golongann.Text
            Case "III A" : Pinjaman.Text = 500000
            Case "III B" : Pinjaman.Text = 700000
            Case "III C" : Pinjaman.Text = 900000
        End Select
    End Sub

HASIL OUTPUT


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar